Kamis, 17 Januari 2008

Sahabat tercinta


Kamis, 17 Januari 2008

Nun jauh di sana, sahabat yang kucintai mengirimkan sms , tepatnya waktu malam hari pukul 22.30 WIB. Yang isinya : “I Really need u’r shoulder 2 cry on right now. Somebody had make me feel bad, she’s jealous with me….. Dia menangis karena disakiti seseorang. Saat itu aku bingung apa yang harus aku sampaikan…kata-kata yang meneduhkan seperti apa yang mesti aku kirimkan. Kata-kata yang dapat memberikan semangat bagi sahabat yang kucintai ini. Terkadang curhatan dapat memberikan energi positif bagi yang menyampaikan. Akhirnya kukirimkan kata-kata yang memberikan energi kasih sayang ke sahabat tercintaku ini.

Dan paginya ku menyapa dia dengan kata-kata yang baik lewat sms…kusampaikan kata-kata yang menyejukan…karena kuingin sahabatku ini berbahagia.

Pagi ini kulanjutkan aktivitasku sebagai auditor di perusahaan swasta di Jakarta selatan, …hari ini aku membuat resiko masing-masing unit. Pekerjaan yang memusingkan sekaligus membosankan, karena aku harus melamun sepanjang hari memikirkan resiko-resiko apa yang ada di unit. Ugghhh…..pekerjaan yang tidak diajarkan di perkuliahan dulu.

Tadi siang temenku sms minta diajarin Balanced Scorecard, tesisnya dia hampir sama dengan karya akhirku…..nanti sore jam 17.00 WIB aku ada janjian di rumahnya di Jatipadang. Akupun menceritakan acara janjian ini ke sahabat tercintaku.

Tadi siang, sahabat yang kucintai menelponku klo sahabat tercintaku jatuh di jembatan ketika mengejar bis….kasihan sekali, moga cepet sembuh. Ingin sekali kuantar kemana saja, supaya sahabat tercintaku ini tak jatuh lagi.

Aku ingin saling terbuka dan jujur akan diri masing-masing. Kuingin persahabatan dengan sahabat yang kucintai ini diawali dengan kejujuran. Kuharap persahabatan ini akan abadi.

Tidak ada komentar: