Jumat, 17 April 2009

Kamis, 2 April 2009

Kamis, 2 April 2009
Pukul 04.00 WIB saya terbangun dan Hari ini juga saya coba usahakan puasa sunnah kamis. Setelah makan, saya langsung wudlu, mengerjakan shalat tahajjud 2 rakaat dan membaca alquran satu lembar. Setelah itu langsung ke mesjid untuk menunanikan shalat subuh. Aktivitas yang membuat diri ini lebih tenang. Setelah itu saya mendengarkan trijaya FM, tadinya seh mau olahraga, tapi takut puasa ga kuat. Langsung mandi dan menonton berita, sambil berbincang-bincang sama istri.

Dalam perjalanan ke kantor, saya mampir ke mizan amanah, biasalah bayar zakat, kebetulan saya memililih panti asuhan itu karena panti asuhan itu memiliki program yang jelas dan mengena kepada untuk perkembangan anak yatim piatu. Ya sayanglah klo dana kita diperuntukkan hanya sebaatas mengisi kekosongan perut. Walalupnm perlu juga seh kasih ke orang-orang itu.

Sampailah saya kekantor, seperti biasa membuat rencana, ada beberapa rencana hari ini diantaranya menemani tim medis menghadapi SGS untuk mengclearkan temuannya.


Nambah kelucuan lagi neh...saya kelupaan kalau hari ini saya puasa, saya minum dan makan makanan yang di sajikan sampai habis, dan baru tersedasarkan setelah semua makanan di habiskan. (he3x....)

Setelah itu saya melakukan verifikasi terhadap temuan tersebut, ada beberapa yang close. Cara melakukan closingnya mengikuti cara-cara auditor luar tersebut (ada-ada aja yach...dasar tukang contek).

Tidak ada komentar: