Sabtu, 15 Desember 2012

Ambil Peluang lalu pikirkan...

Saya seringkali mendengar ketika seseorang ditawari peluang bisnis maka mengucapkan bahwa saya tidak memiliki waktu, kemampuan, tim atau modal dalam melakukan bisnis. Sehingga banyak peluang yang tidak dimanfaatkan secara baik. Menghitun-hitung kemampuan diri, menurut saya, dilakukan setelah kita mengambil peluang. Banyak pengusaha sukses berani mengambil peluang, bekerja keras dan akhirnya sukses. Saya seringkali melakukan itu, mengambil peluang yang ada, dan selanjutnya menyiasati kelemahan saya dan akhirnya mendapatkan jalan keluar. Kita memang senantiasa takut sebelum mengambil peluang itu dan bagi saya takut itu harus diatasi dengan masuk ke dalam yang ditakuti tersebut. Makanya, seorang pengusaha harus berani mengambil resiko ketika mengambil peluang itu.
" Ambil peluang lalu pikirkan...!!!!!!...jangan pikirkan lalu ambil peluang, .....selamat mengambil peluang....

Tidak ada komentar: