Rabu, 30 Desember 2015

Mencari sekolah terbaik buat Azka

Mencari sekolah terbaik bukan hanya faktor harga yang mahal saja, akan tetapi sekolah yang selalu mengajarkan nilai-nilai (value).  Memang sekolah yang terbaik itu mahal, akan tetapi kebodohan juga harus dibayar mahal. Maka memilih sekolah bagi saya itu penting. Ketika saya memilih sekolah, maka yang pertama kali saya tanyakan apakah sekolah tersebut telah terakreditasi mutu A ataukah tidak. Mengapa saya masih mempercayai akan hal itu, dikarenakan isi-isi dalam standar itu mengandung nilai-nilai mutu dan tentunya berorientasi pada kebutuhan konsumen seperti kompetensi guru, sistem pengajaran, buku-buku atau materi yang dipergunakan.  Akhirnya dengan berbagai pertimbangan diatas, saya memilihkan Azka di sekolah islamic village serpong.  Saya serahkan keputusan ini kepada Allah SWT, semoga Azka selalu diberikan kemudahan dalam belajarnya.

Tidak ada komentar: