Senin, 13 Oktober 2008

Kesendirian...




20 September 2008

Pukul 03.00 pagi hari saya langsung cuci muka, masak sendiri buat sahur kebetulan istri sedang dinas malam, standar-standar saja makan sahurnya, makanan instant dan segelas susu. Sambil menikmati sahur, saya menonton tafsir al mishbah yang disampaikan Bapak Prof. Dr. Quraish shihab yang membahas surat annisa.
Ada sesuatu yang hilang ketika saya tinggal sendiri di rumah.

Merasa kehilangan sosok seorang wanita yang sangat memperhatikanku. Terkadang saya takut sekali kehilangan istri saya itu, maklumlah ia wanita yang sangat perhatian bagiku. Entahlah, mungkin karena saya sudah cukup lama jauh dari orang-orang yang saya cintai. Sejak SMU hingga kerja sudah tidak tinggal di rumah, dan secara otomatis saya tidak tinggal lagi bersama ibuku, sosok ibu yang benar-benar memcintaiku dengan tulus. Kehilangan waktu bagiku bersama mereka seperti kehilangan momen yang terindah.
Sungguh terasa indah kasih sayang seseorang itu ketika kita sedang sendiri......
Ok deh…cukup corat-coretnya….nerusin bikin laporan…

Tidak ada komentar: