Kamis, 09 Juni 2011

Mengenang bapak Syaiful Naomin

Belakangan ini, tiba-tiba aku rindu dengan suara bapak Syaiful Naomin. Beliau adalah dosen saya ketika saya kuliah dulu. Beliau sangat inspiratif sekali dalam mengajar mahasiswanya.

Ingin sekali aku kembali menjadi mahassiwa beliau lagi. Suaranya lembut dan jelas,  Aku sering terkagum dibuatnya, terutama saat beliau mengatakan tentang pengalaman beliau hingga sukses menjadi komisaris PT Olympic dan direktur Al amien. Dan kata-kata beliau yang saya ingat saat itu, menjadi apapun anda  (profesional, pengusaha) aktivitas mengajar jangan ditinggalkan. Dan beliau mengutip ayat tentang ulil albaab (orang-orang yang berfikir): bahwasanya tanda orang berfikir adalah belajar dan mengajarkan kembali kepada orang lain. Aku selalu bersemangat dan percaya diri kalau mengingat pesan-pesan beliau.

Ya, aku ini jenis manusia yang mudah termotivasi dari luar. Sepertinya, tiap orang punya titik sentuh yang berbeda. Dan mungkin karena aku termasuk orang yang introvert membutuhkan motivasi dari pihak luar. Alhamdulilah, ajaranmu setidaknya kucoba tanam dalam diri saya. Beda dengan beberapa temanku, mendengar motivasi dari orang lain...sepertinya First in First Out....hehehehhehehehhehhehe....

Tidak ada komentar: