Minggu, 10 Juli 2011

Information Technology Control and Audit, Third Edition



Deskripsi buku
skandal keuangan tahun terakhir telah menyebabkan urgensi besar tentang tata kelola organisasi dan keamanan. Teknologi informasi adalah mesin yang menjalankan organisasi modern, dan dengan demikian, harus dikelola dengan baik dan dikendalikan. Organisasi dan individu tergantung pada teknologi , meningkatkan pentingnya keamanan dan privasi.

Mencerminkan Kemajuan Teknologi Terbaru

Diperbaharui dan direvisi, edisi ketiga ini Pengendalian dan Audit Teknologi Informasi terus untuk menyajikan gambaran yang komprehensif bagi profesional TI dan auditor. Sejalan dengan tujuan pengendalian COBIT, memberikan pemahaman mendasar TI tata kelola, kontrol, aplikasi audit, pengembangan sistem, dan operasi.
Menunjukkan mengapa kontrol dan audit sangat penting, dan mendefinisikan kemajuan teknologi yang dirancang untuk mendukung mereka, buku ini memenuhi meningkatnya kebutuhan bagi para profesional audit dan kontrol untuk memahami teknologi informasi dan kontrol yang dibutuhkan untuk mengelola sumber daya.
Sebuah Primer Powerfull untuk ujian CISA dan CGEIT
Mendukung dan menganalisis model COBIT, teks ini mempersiapkan para profesional TI untuk ujian CISA dan CGEIT. Dengan bagian-bagian ringkasan, latihan, pertanyaan review, dan referensi untuk bacaan lebih jauh, mempromosikan penguasaan konsep dan implementasi praktis dari kontrol yang diperlukan untuk secara efektif mengelola sumber daya teknologi informasi.

Tidak ada komentar: