Rabu, 17 Oktober 2012

Memulai kembali aktivitas menulis

Sudah beberapa hari ini saya tidak update blog...tidak melakukan evaluasi atas perjalanan hidup saya...karena menurut saya menulis blog adalah merupakan sarana untuk bercermin sudah sejauhmana saya melakukan sesuatu di bumi ini....karena profesi saya sebagai peternak web berarti sudah sejauhmana peternak ini dapat menghasilkan ternak-ternak yang sehat yang nantinya dapat dikonsumsi oleh orang banyak dan menjadi tambahan gizi bagi orang lain. Ternak web yang sehat adalah ketika web kita berisi postingan yang sangat berguna bagi penggunanya.
Kemarin saya menulis di dalam salah-satu web saya mengenai bagaimana memastikan lembaga kesehatan seperti rumah sakit memiliki standar atau kualitas yang baik. Kenapa saya memilih rumah sakit, karena rumah sakit merupakan pelayanan publik yang sangat menyangkut keselamatan pasien. Beda dengan pabrik, ketika barang itu rusak dalam proses produksi, maka barang itu bisa dilakukan reproduksi, sedangkan jika terjadi kegagalan terhadap penanganan pasien maka yang terjadi pasien akan bertambah parah sakitnya dan mungkin akan menyebabkan kematian.  


Tidak ada komentar: