Senin, 22 Oktober 2012

Prioritas Pekerjaan


Saya sedang mencari cara untuk mengatur waktu yang semakin lama semakin singkat. Ada beberapa hal yang mungkin menjadi solusi bagi saya untuk bisa mengelola waktu, yaitu fokuslah pada hal-hal yang lebih penting dan mendesak baru selanjutnya kepada hal-hal yang penting tidak mendesak.  Teringat oleh saya ketika saya kepepet harus menyelesaikan target pembuatan ide bisnis. Akhirnya saya benar-benar menyelesaikan dan meninggalkan hal lain yang dianggap tidak mendesak. Di kemudian hari saya merasa sangat menikmati apa yang telah saya kerjakan.

Terkadang beberapa pekerjaan tidak terselesaikan dengan baik  padahal saya sudah memprioritaskan pekerjaan itu, mungkin saya yang salah memahami pekerjaan itu apakah termasuk sangat penting dan mendesak. Saya harus menentukan cara bagaimana mendefinisikan hal tersebut secara cepat dan benar. ehmmm...

Tidak ada komentar: