Kamis, 20 Oktober 2016

Perkembangan azka


Setiap pulang kerja azka selalu menyambut saya, dan saat itupula saya ditanya apakah ayah bawa Yakult, itulah yang selalu azka tanyakan...saya juga heran kenapa Yakult yang selalu ditanyakan...wow gitu dengan Yakult..hihihiihi..
Saya selalu mengamati azka...azka cepat mengerti dengan apa yang dia lihat dan dengar...yang saya takutkan pengaruh negatif yang akan mempengaruhi azka...acara di media massa yang selalu menggambarkan kekerasan ataupun acara sinetron yang selalu menggunakan bahasa yang kasar…
Menjelang tidur, sambil memejamkan mata, saya masih berfikir saya harus kembali fokus membina anak saya. Saya mesti belajar bagaimana menjadi ayah yang baik...saya harus menggunakan referensi yang terbaik buat saya, istri dan anak-anakku...referensi terbaik adalah alquran itu...

Tidak ada komentar: