Sabtu, 28 Desember 2019

Target PT Ligar Mandiri Indonesia di masa depan

Di penghujung tahun ini banyak target yang akan dilakukan di tahun 2020 nanti...banyak perubahan yang dilakukan..yang jelas saya harus fokus optimalkan usaha saya yaitu PT. Ligar Mandiri Indonesia..perusahaan yang saya yakin suatu saat akan menjadi perusahaan yang besar..perusahaan konglomerasi. Di tahun sebelumnya banyak sekali godaan sehingga tidak fokus untuk membesarkan PT. Ligar Mandiri Indonesia ini.  Saya ingin semua orang tersenyum dan bahagia bersama keluarganya dalam bisnis ini. Pengembangan bisnisnya diantaranya adalah Ligar Mandiri Consulting, Trading Ligar Mandiri dan Wedding Management Ligar Mandiri. Suatu saat perusahan ini akan diharapkan dapat mengembangkan bisnis-bisnis lainnya. 

Di bidang Ligar Mandiri Consulting diharapkan akan menjadi besar dan memiliki brand yang baik disetiap klien, dan  akan terus tumbuh dan berkembang dan memiliki permodalan yang kuat. Perusahaan yang akan membawa perusahaan akan terus tumbuh dan berkembang. Perusahaan konsultan yang tidak berada di level lokal, akan tetapi merambah di level internasional. Perusahaan yang diharapkan memiliki jumlah klien yang terus-menerus meningkat. Pengembangan produk akan terus dilakukan. Diantaranya adalah produk-produk yang diunggulkan adalah di bidang penulisan studi kelayakan dan rencana bisnis, penulisan SPO, pendampingan akreditasi rumah sakit, pendampingan SDM Rumah Sakit dan sebagainya.  Langkah-langkah diantaranya adalah mengasah kemampuan menulis ( tiap hari harus menulis) dan terus membaca tentang bisnis per hari agar memiliki kemampuan menulis yang baik.  Sedangkan untuk pendampingan akreditasi harus membuat contoh-contoh dokumen yang tepat dan nantinya membantu klien menyelesaikan persiapan akreditasinya.  Disamping itu juga akan menjual buku-buku yang terkait-terkait contoh bisnis. Menuliskan dalam bentuk buku, dan menjual buku-buku atau e-book terkait bisnis, menyelenggarakan pelatihan-pelatihan terkait bisnis dan juga terkait mutu dan akreditasi rumah sakit di beberapa kota  di Indonesia. Di bidang konsultan ini akan menjual buku-buku terkait akreditasi rumah saki. 

Untuk divisi trading, yang akan dikembangkan saat ini adalah di bidang bisnis madu dan penjualan e-book di bidang bisnis, tentunya madu yang berkualitas, madu yang memiliki kemampuan untuk menyehatkan, madu yang membuat setiap orang akan merasakan manfaatnya, bukan sebatas hal yang kecil saja, Madu yang dirasakan adalah madu yang memberikan kegembiran, madu yang membuat tersenyum dan madu yang membuat marah karena stocknya habis.   Menargetkan 200 madu setiap bulan terpenuhi.

Untuk divisi wedding Management untuk mengembangkan berbagai paket pernikahan dengan harga yang lebih bervariasi.

Sementara itu dulu hayalannya...eh targetnya (-:...mulai ngantuukkkk


Tidak ada komentar: