Selasa, 29 April 2008

Bingung??????

21 April 2008

Aktivitas hari ini adalah mengerjakan questioner list untuk persiapan audit mutu ISO 9001:2000. Sendirian lagi, hari ini Satrio sedang sakit mata, matanya bengkak.

Pak Yuswar sedang ditugaskan di Puri menemani bos untuk meeting dengan Pak Yana dan suster Rensi. Entahlah seharian ini saya seperti tidak memiliki kerjaan yang berarti…bingung pertanyaan apa lagi yang mesti saya buat, pikiran sudah mentok. Kucoba buka-buka dokumentum dan referensi di internet, tapi rasanya tak ada ide lagi. Padahal pekerjaan ini menuntut saya bisa lebih mengembangkan pemikiran yang lebih mendalam.Sambil menunggu ide datang, saya coba-coba membuat lamaran lagi untuk mengajar menjadi dosen di perguruan tinggi…inginnya tak ingin berhenti pada satu titik..saya mau mencoba titik yang lain sehingga saya bisa lebih berarti. Entahlah itu semua menuntut saya lebih bisa berkreatif lagi. Sambil bekerja, aku mencoba menelpon seseorang yang sangat berarti buatku, kuingin sampaikan kata-kata yang paling indah dan inspiratif, sehingga dia merasakan aku sangat menyayanginya dengan setulus hati. Kubuka juga situs Purdi E. Chandra, seorang figur yang cukup mewakiliku untuk menjadi seorang pengusaha. Entahlah harapan menjadi pengusaha sepertinya hanya sebatas mimpi saja. Mimpi menjadi seorang milianer spertinya sulit dari harapan.
Aku harus mencoba bangkit, terus kubuatkan rencana mewujudkan mimpi-mimpiku ini. Jadikan semua ini sebagai sarana meningkatkan diri. Lakukan hal-hal yang kecil terlebih dahulu, karena yang besar akan muncul karena yang kecil-kecil itu dan terpenting saat ini pun aku harus memulai dengan arah kehidupan yang lebih jelas.
Sore inipun sedang hujan…rasanya kesepian deh disini.......

Tidak ada komentar: