Selasa, 29 April 2008

Asyiknya baca biografi tokoh....

21 Maret 2008
3 hari libur yang panjang, liburan yang cukup panjang dan cukup memberikan inspirasi. Liburan dari tanggal 21 hingga 23 Maret 2008.

Hari libur pertama kulalui dengan berlibur di Tanggerang, maen ke salah teman baikku. Sekalian minta antar ke Gramedia Mall Lippo , pusat pembelajaan yang cukup megah di kawasan Real Estate tersebut. Aku memang lagi mencari buku Success Story “Donald Thrump”. Saya sangat tertarik sekali membaca buku-buku biografi, karena biografi lebih banyak membahas perjalanan yang nyata dari seseorang. Dan biasanya kenyataan hidup seseorang menggambarkan tentang diri kita sendiri. Terlebih yang kita baca adalah seorang yang sukses di bidangnya.
Membaca biografi tokoh, adalah salah satu sistem terapi peningkatan diri. juga merupakan terapi buat saya yang sangat pesimis dalam menghadapi hidup, karena kekurangan pengalaman, pendidikan maupun kekayaan.
Dalam beberapa jam, saya dapat belajar mengenai rahasia sukses tokoh-tokoh besar, dan menelaah kehidupan yang mereka lalui dalam 60 tahun atau bahkan lebih, selama hidup mereka. saya juga akan membaca tentang keberhasilan dan prestasi. Dan memahami berapa kali para tokoh harus kalah dan jatuh bangun dalam proses perjalanan menuju kemenangan.

Jam 12.00 WIB, saya dan temenku itu pergi untuk makan di Solaria, …..setelah selesai, akupun langsung pulang…..

Tidak ada komentar: