Minggu, 31 Januari 2010

TENTANG IBU....



Malam ini, saya ingin menceritakan tentang ibu saya. Kenangan yang membuat hati saya tergerak. Cerita tentang perjuangan ibu saya. Menurut nenek saya, ketika ibu masih muda, beliau sangat besar tekadnya untuk bisa apa saja. Disamping itu jika punya uang lebih, ibu saya selalu memberikan ke orang lain. Walaupun sangat keras untuk hal-hal tertentu.

Euis suhartini, nama ibuku, sejak muda memang sangat menyukai berbagai keterampilan. Kecintaan pada keterampilan tersebut mendorong ibu membuat apa saja termasuk membuat kue, menerima jasa menjahit, baca alquran pada acara pernikahan, pembawa acara, mengajar, dan yang lainnya. Ibu bahkan membuka jasa merias pengantin di rumahnya. Saya tidak akan lupa, Ibuku setiap hari selalu menyanyikan lagu-lagu yang indah buatku. Nyanyiannya bisa menyihir siapa saja yang mendengarnya.
Ada sesuatu yang bisa kujadikan pelajaran dari ibuku, yaiitu kepercayaan atas diriku sendiri. Terimakasih ibuku tercinta....

Tidak ada komentar: