Selasa, 04 Oktober 2011

Andai aku menjadi orang no. 1 di dunia...

Andai aku menjadi orang kaya seperti bill gates dan menjadii orang no..1 di du dunia...saya memimpikan penghasilan yang sangat besar, mobil paling mewah seharga triliunan , rumah mewah dan beberapa kekayaan lainnya. Saya tidak perlu bekerja keras, tinggal menunggu penghasilan dari usaha saya. Saya mampu menghidupi ribuan karyawan seluruh dunia. Saya bisa berkeliling dunia setiap saat. Saya diberikan kesempatan untuk memimpin dunia. Saya akan memastikan bahwa di dunia ini tidak ada lagi kemiskinan. Tidak ada tindakan korupsi. Tidak ada lagi pelanggaran HAM. Tidak ada pertentangan antar agama satu dengan agama yang lain. Saya ingin menciptakan perdamaian dunia. Saya akan membantu setiap orang di dunia yang sedang sakit. Dan setiap rumah sakit harus menggratiskan setiap pengobatan baik masyarakat miskin maupun kaya. Saya menghimbau kepada seluruh presiden di dunia harus memastikan tidak ada lagi warga yang berkelahi antara suami dan istri gara-gara motif ekonomi. Saya akan memastikan bahwa semua pejabat tinggi setiap hari sebelum  memulai pekerjaannya harus mengelilingi warganya, membawa alakadarnya  dengan memberikan mereka kebutuhannya. Saya akan memastikan semua warga telah mendapatkan sarana transportasi umum yang paling ekslusif dan gratis. Saya akan memastikan bahwa tidak ada satupun negara di dunia yang menjajah Negara lain.
bangun, gi???? (hehehhehehe)

Tidak ada komentar: