Minggu, 02 Oktober 2011

Kembali mengajar mahasiswa

Besok, saya mulai mengajar mahasiswa, dan agak menyesakkan saya mendapat jadwal kuliah di menteng...jauh banget dari rumah saya sekarang. di serpong....dan saya harus melewai jalur kuningan....mantabbbb dah...ga pa-palah...pengabdian (hehehhe)....yang penting doanya dari mahasiswa ( ngarep....)....tapi terus terang saya menikmati menjadi dosen...apalagi pekerjaan saya sekarang adalah auditor. dan peternak website...emang auditor, dosen dan peternak website tidak bisa dipisahkan...tiga profesi itu pilihan yang sangat menarik...tentunya saya harus melakukan improvement terus-menerus....kembangkan potensi di tigs  profesi tersebut.  auditor adalah pilihan idealisme, dosen adalah pilihan pengabdian dan peternak website adalah pilihan materi....semua itu menurut saya saling menunjang....

Tidak ada komentar: