Selasa, 01 November 2011

Antara garis tangan dan cita-cita

Saya menjadi auditor, dosen dan peternak website ini bukan dikarenakan cita-cita saya sejak kecil. Cita-cita saya sejak kecil adalah menjadi seorang insinyur. Saya menyimpulkan ini dikarenakan garis tangan saya. Manusia hanya diwajibkan berusaha, akan tetapi takdir dikembalikan kepada Allah SWT.

Allah berfirman: “dan katakanlah: bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang beriman akan melihat pekerjaan itu, dan kamu akan dikembalikan kepada Allah Yang Maha Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata lalu diberitakannya kepadamu apa yang telah kamu kerjakan. (QS. At-Taubah 105).

Menurut saya garis tangan itu bukan sesuatu yang kebetulan, ada proses-proses usaha yang dilakukan dan ternyata mengarah ke kondisi aktual kita. Hari ini saya akan sambut garis tangan saya menuju lebih baik

Tidak ada komentar: