Selasa, 01 November 2011

Perlindungan kepada Allah

Sebagai pekerja kantoran, saya harus berangkat pagi dan pulang sore hari. Ada perasaan takut meninggalkan keluarga. Ada kekhawatiran selama tidak dengan saya siapa yang memberikan pendidikan, siapa yang menjaga, apa yang dimakannya. Kekhawatiran-kekhawatiran itu terkadang terus muncul. Akan tetapi, hal itu akan dilematis ketika kita tidak memiliki pekerjaan, dan di tanya oleh istri kita sebagai manajer keuangan, dan meminta uang belanja, dan kita tidak mampu menyelesaikannya. Mau tidak mau seorang kepala keluarga harus bekerja di luar atau pergi merantau di negeri seberang. Saya harus meminta perlindungan buat mereka kepada yang menciptakanNya yaitu Allah SWT. Pelindung yang maha pelindung. Dan saya hanya berdoa seperti Rasulullah berdoa untuk hasan dan husein (cucunya):
"Aku minta perlindungan bagi kamu berdua dengan kalimah-kalimah Allah yang sempurna daripada setiap syaitan, binatang yang berbisa dan bencana ain (pandangan mata yang menimpakan penyakit)."

Tidak ada komentar: