Sabtu, 12 November 2011

Peternak website No. 1 di Indonesia

Menjelang akhir 2011...dari berbagai jenis bisnis yang saya geluti akhir-akhir ini.....bisnis aksesoris komputer, bsnis wedding management, bisnis konsultan internal audit, dan bisnis-bisnis lainnya....saya memutuskan satu bisnis yang harus saya fokuskan...bisnis "ternak". Bisnis ternak di sini bukan bisnis ayam, karena saya pernah jadi karyawan di perusahaan ayam....atau ternak emas yang sering di dengung-dengunkan orang-orang yang suka berinventasi...bukan ternak rumah, yang gila akan dunia properti. Atau ternak ijazah, karena saya tidak suka ijazah tetapi suka ijabsah. Bisnis ternak yang dimaksud ini bukan karena ide saya sendiri, tetapi franchise (nyontek) dari teman saya. Tentunya nyontek sah dalam dunia usaha. Tepatnya ternak website. Sudah 15 website sudah saya buat...alhamdulilah sudah menghasikan jutaan rupiah walaupun dari targetnya mililyaran rupiah....maklumlah baru tersadar dari kenyamanan sebagai karyawan sejak tahun 2010. Makanya saya saat ini berusaha merusak kenyamana karir saya....cari tantangan-tantangan baru....mengolahragakan jantung saya biar sehat.....Memulai baru seumur jagung, tapi lebih baik terlambat daripada sma sekali tidak. Namanya ternak, tentunya bukan hanya 1 atau 5 buah, semakin banyak ternak kita berarti semakin bi anyak juga pendapatan. Apalagi sampai website itu kita "bertelur", bertelur disini artinya 1 website bisa menghasilkan ribuan website lainnya.Target penghasilan ternak website saya per hari 10 transaksi per orang...dengan asumsi 50 juta per hari untuk tahun 2012. Target yang realistis bagi saya....hehehhe...Franchise (nyontek) dari pepatah orang " orang pinter banyak, tapi tidak sukses, ada faktor lainnya yaitu keberuntungan."  Keberuntungan dilahirkan oleh sang pencipta kita, maka saya harus terus menginventasikan uang saya kepada Allah (sedekah). Istilahnya saya memberikan uang premi ke perusahaan asuransi yang maha Besar dan dikelola Allah SWT....dan insya Allah pasti Allah akan memberikan kembali sedekah kita dalam jumlah yang berkali-kali lipat karena Allah tidak mau berutang kepada kita..dan insya Allah target per hari saya akan bersedekah setiap hari....

Setelah kita berusaha dan berdoa....semua dikembalikan kepada Allah....dan optimis segala usaha yang kita lakukan akan dihargai oleh Tuhan kita...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantab bisnisnya...