Rabu, 31 Mei 2017

Ide Foto Copy dan Print Out secara online


Image result for print out dan foto copy software

Kegiatan foto copy dan juga print merupakan kegiatan yang seringkali dilakukan sehari-hari oleh pelajar, mahasiswa, karyawan atau pengusaha. Tidak jarang mereka lupa atau bahkan tidak sempat untuk melakukan itu dikarenakan tugas dan pekerjaan mereka yang begitu banyak. Sehingga, terkadang mereka harus keluar untuk mencari tempat foto copy terdekat untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan mereka, akibatnya waktu mereka menjadi terbuang dan pekerjaan lain menjadi tertunda, tidak efisien dan efektif.
Disamping itu ada peluang tingginya pengguna smartphone saat ini memungkinkan para pelanggan memanfaatkan kemudahan teknologi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal-hal sederhana yang dulunya masih dilakukan secara konvensional, saat ini semua bisa dipesan secara online. Saat ini kebanyakan orang tidak dapat memisahkan diri dari smart phone mereka. Jika tugas atau pekerjaan mereka dapat mereka selesaikan hanya dengan menggunakan smart phone tentu saja mereka akan sangat memanfaatkan hal tersebut. Oleh sebab itu, aplikasi foto copy dan print berbasis online dapat membantu mereka mengatasi permasalahan tersebut. Dengan adanya aplikasi ini, berharap pekerjaan mereka dapat menjadi lebih efisien dan juga efektif.

Ide aplikasi ini menyediakan jasa print dan fotocopy online. Customer hanya perlu download aplikasi yang tersedia di Play Store maupun App Store pada smart phone mereka. Dalam aplikasi ini, customer dapat memilihkan menggunakan jasa print atau foto copy atau bahkan keduanya dengan hanya klik menu yang tersedia pada aplikasi tersebut. File atau data yang akan difotocopy atau print kemudian dikirim melalui aplikasi tersebut Mereka juga diberikan pilihan akan melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi tersebut ataupun secara langsung.

Tidak ada komentar: