Rabu, 31 Mei 2017

Website penyedia pelatih olahraga


coaching-clipart-soccercoach



Seperti kebanyakan orang, studi ini menemukan atlet menerima arahan moral yang awal dari orang tua mereka. Namun sebagai atlet menjadi lebih terlibat dalam olahraga, pelatih menjadi sumber yang paling penting dari bimbingan moral. Ini mungkin karena atlet mengagumi dan mempercayai pelatih mereka. Ini juga mungkin karena pelatih memiliki kekuatan yang signifikan untuk menegakkan standar mereka, jika hanya dengan “benching” pemain yang tidak mematuhi aturan.

Kondisi saat ini perkembangan pelatih yang ada di Indonesia saat ini cukup pesat, dan banyak mantan pemain profesional yang memiliki potensi untuk menjadi pelatih.  Para pelatih tersebut ada yang kehilangan pekerjaan karena gagal meraih target atau karena kontraknya tidak diperpanjang.  Pelatih-pelatih senior ini ada yang masih menunggu tawaran pekerjaan ada juga yang sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya dan menikmati hidup di luar sepak bola.  Pelatih yang tidak mendapatkan pekerjaan disebabkan kurangnya lapangan pekerjaan bagi para pelatih sedangkan saat ini, para pelatih di Indonesia dinilai sudah memiliki kualitas dan kemampuan yang jauh lebih baik dilihat dari cara mengajar. Saat ini cukup banyak masyakrakat yang menginginkan gaya hidup yang lebih sehat sehat dan lebih baik. Mereka mulai mengatur pola makan serta berolahraga dengan rutin.  Maka tak heran jika masyarakat mulai membutuhkan jasa pelatih yang dapat mendukung gaya hidup mereka. Perkembangan jasa penyedia pelatih kini sangat membantu dengan adanya teknologi informasi yang sangat mendukung. Banyak media sosial yang dapat dijadikan sebagai sarana memasarkan jasa pelatih. Dengan adanya kemudahan teknologi informasi ini, para pelatih yang belum memiliki pekerjaan namun memiliki potensi dibidangnya dapat menemukan pekerjaan yang sesuai. Oleh karena itu, kami terdorong untuk membuat sebuah website yang dapat membantu masyarakat serta para pelatih untuk mencapai tujuan mereka.




ide bisnis website ini yang dirancang khusus untuk para pelatih yang ingin menyalurkan bakat dan kemampuan mereka dan belum memiliki pekerjaan. Selain itu, website ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan pelatih olahraga untuk menunjang gaya hidup mereka. Website ini nantinya memudahkan konsumen untuk mencari pelatih sesuai dengan bidang olahraga yang diinginkan. Serta dengan harga yang bervariasi sesuai dengan budget konsumen. ODimana website ini akan dapat melakukan pemilihan pelatih sesuai keinginan serta melihat referensi mengenai pelatih yang memiliki standar kualifikasi terunggul. Selain itu, konsumen juga dapat merencanakan terlebih dahulu mengenai budget yang akan di keluarkan berdasarkan harga yang ditampilkan pada website. Adapun harga yang dapat dipilih berdasarkan harga terendah sampai harga tertinggi ataupun sebaliknya. Dengan adanya kegunaan ini, diharapkan dapat memberikan informasi yang aman dan terpercaya untuk para pelanggan.

Tidak ada komentar: