Kamis, 07 Maret 2019

10 Esensi Untuk Gamestorming

Pada tahun 1930-an, The Mountaineers Club Mengembangkan Daftar yang disebut 10 esensi, bagi orang-orang yang ingin menjelajahi pedalaman atau alam liar. Ini adalah hal yang harus dipastikan untuk Anda miliki setiap kali Anda pergi ke pedalaman. Daftar itu termasuk korek api, selimut, senter, dan seterusnya. Maksud utama dari 10 esensi ini adalah sebagai daftar periksa barang-barang yang akan Anda butuhkan agar bisa bertahan saat Anda menjelajahi wilayah yang masih asing bagi Anda.

Kita sedang memasuki era baru penjelajahan di mana kita menjelajahi dunia informasi. Seperti para penjelajah di masa lalu, kita sering kali hanya memiliki gambaran samar tentang apa yang kita cari dan tidak yakin dengan apa yang akan kita temukan saat kita sampai di sana. Berdasarkan pengalaman kolektif kami, kami telah menyusun sebuah daftar 10 esensi untuk gamestorming. Dari sudut mana pun ini bukanlah daftar yang menyeluruh, tapi lebih condong seperti peralatan dasar yang solid dan dapat diandalkan. Ini adalah daftar metode yang sudah teruji dan berhasil: hanya 2% dari peralatan tapi menyita 80% waktu yang akan digunakan.

Ini adalah metode yang paling sering kami gunakan dalam pekerjaan kami, dan metode ini juga adalah hal yang akan paling berguna saat Anda berada dalam rapat yang sulit. Jika Anda berlatih dan kemudian merasa nyaman dengan 10 esensi ini, Anda akan mampu menangani hampir semua tantangan yang ada dengan cara Anda sendiri.

Sumber : Buku Game Storming

Tidak ada komentar: